Untuk Kamu yang Datang dan Pergi Seenaknya

Minggu, 23 Juni 2013
"Hey, tadi gue ngeliat lo di gereja. Lo duduk di bangku tengah, di depan altar kan? Sebenernya gue tau lo ada disitu karena nyokab gue yang ngasih tau. Kalo nyokab gue ga ngasih tau, yaa gue gatau :) Gue ga liat lo, kebiasaan cuek gue ga pernah peduli orang kanan kiri :|
Selesai berdoa, gue nengok ke belakang, merhatiin lo sebentar, sebelum lo sadar kalo lagi gue perhatiin :P Sial.. Gue lupa kalo mata gue ga se-normal dulu. Jadi lo cuma berupa gambar samar-samar di mata gue.. Emang burem sih.. Tapi sesaat gue bisa liat jelas lo disana..
Lo udah beda banget ya? Tambah gemuk.. Tambah tinggi.. Tambah........ Hehe, ga perlu gue bilang, pasti lo udah tau jawabannya ;)
Lo tau? Kuping gue panas denger nyokab yang selalu melebih-lebih kan elo di depan gue. Apa sih? Lo emang udah berubah.. "Tambah lebih baik", iya, terus kenapa? Apa masalahnya sama gue? Gue ga berharap banyak bisa deket sama lo lagi. Cuma kadang gue kangen perhatian lo. Haha forget it. I don't want to talk about it. Everything has a past."


Senin, 24 Juni 2013
Waktu gue lagi browsing, ada sms masuk. Gue berharap bukan dari operator.
Terkabul lah harapan gue. Bukan dari operator tapi dari lo. "Shasa?". Cuma itu. Hh. Tadinya gue berniat ga bales. Soalnya gue tau, lo sms gue cuma memastikan nomer gue masih aktif atau engga. Gue ga berharap sih lo nanyain kabar gue. Tapi ahkirnya gue bales. Ya siapa tau gue bisa nanya-nanya tentang lo 'lagi'.
Oke, percakapan dimulai dari lo yang nanya gue ikut rekoleksi atau engga? Jelas gue ikut, tapi ternyata nggak dengan lo. Dengan alasan OMK di lingkungan juga ngadain rekoleksi dan harinya sama. Ok. That's make me feel bad better. Means yesterday is the last I saw you before you go to Magelang.
---
Ya.. Lo bakal jalanin hidup baru lo disana. Gue bakal jalanin hidup baru gue disini. Kita jalanin hidup masing-masing. Gue berharap kita bisa ketemu 6 tahun lagi. Disaat itu lo bisa liat gue berseragam polwan :D :P hehe