Special Memory About "All Time Low"

"Memori spesial apa yang pernah kalian alami, yg berhubungan dengan All Time Low?"

Lo tau? Pertanyaan yang di ajukan oleh salah satu akun untuk penggemar All Time Low di Indonesia (@ATL_Indonesia) itu membuat gue menjadi sangat GILA!

Gimana ga gila mikirin jawabannya? GUE GA PERNAH PUNYA APAPUN YANG (bisa dibilang) SPESIAL tentang All Time Low :'(
Tapi.. gue bakal ceritain pengalaman gue gimana sampe bisa jadi penggemar beratnya All Time Low :')

the story begins...



Gue naksir sama cowok. Namanya.. gaperlu di umbar lah ya :) Dia suka dengerin lagu-lagu All Time Low. Gue tau dia suka dengerin lagunya All Time Low karena setiap dia nonton videoclip nya ATL di Youtube, pasti di bagikan di Twitter. Dari situlah gue penasaran, "kaya gimana sih All Time Low itu?".
Diem-diem gue buka salah satu link nya. Break Your Little Heart. Lagunya enak. Iseng-iseng gue cari lagi lagu-lagu All Time Low yang lain. Waktu itu gue baru punya Break Your Little Heart, Weightless, sama Time Bomb di hp gue..

Nah.. udah sering dengerin lagunya, masa ga tau siapa yang nyani? kan lucu -haha- , gue mulai nge-googling deh tentang All Time Low. Pertama sih gue cari siapa aja nama-nama personilnya, baru gue cari fotonya satu persatu biar gue kenal mukanya. Pertama kali liat muka personilnya, gue sepakat ngefans sama Zack. Menurut gue, cuma dialah yang mukanya paling good looking di All Time Low. Hehehe. Sambil cari tau, gue juga sambil muter lagunya All Time Low. Lama-lama gue kecanduan. Gak denger suara Alex sehari aja gue lemes, bawaannya males :|


Makin hari gue makin aktif nyari info tentang All Time Low. Gebetan gue yang satu itu malah sampe gue cuekin :| Gue berasa nemu gebetan baru (Alex, Jack, Rian, Zack) hehe.


Satu siang, gue capek habis pulang sekolah. Gue juga kangen denger suaranya Alex. Gue nyalain komputer dan buka youtube. Setelah ngetik judul lagu, pas mau di klik, gue malah salah ngeklik :$ gue ngeklik "All Time Low Funny Moments". Gak gue stop loading karena gue penasaran. 1video, 2video, 3video, sampe seterusnya gue ga berhenti cari video funny moments nya mereka. Selama nonton, gue ga bisa berhenti ketawa ngeliat kelakuan mereka. Gue juga ga bisa berhenti kagum ngeliat betapa "KEREN" nya mereka. Gue nonton dari jam 1 siang sampe selesai maghrib dan gue belum mandi. Sebelum udahan, gue sempet ngecek twitter. Ada satu akun Hustlers Indonesia yang ngetweet pake gambar, iya gue tau namanya twitpic u,u terus gue RT. Beberapa detik kemudian, RTan gue itu banyak yang ngeretweet dan ngefavorit. Entah mereka tau darimana gue ngeRT begituan. Setelah gue cek yang ngeretweet, ternyata Jack Barakat ngeretweet! Gue shock berat, gue ga bisa bernafas dengan normal (gue serius, gue gaboong._.) selain itu, banyak juga hustlers yang mention gue. Fhuuuuuhhhh~ Gimana ya.. Sebagai fans baru, gue bisa dibilang "belum kenal sepenuhnya" lah tentang All Time Low dan seluruhnya..excited banget gueeee... sampe malem pun gue gabisa tidur :&


Semenjak itu, gue jadi hobi berburu barang-barang berbau All Time Low.

Mulai dari poster, kaos, jam, tas jaring, dll nya lah.. Tapi sampai saat ini gue belum mendapatkan itu semua dikarenakan harganya yang ga sesuai sama isi dompet gue :'(
Untuk gelang, gue punya satu karena memang cuma ada satu di dunia :3 Buatan gue sendiri, bahannya dari kain flanel :)
keren gak? keren kan? keren doooong :P

Btw, tanggal 23 Agustus nanti kan All Time Low konser. Sebelum tanggal 9 Juni kemaren gue habis ambil tabungan di bank :P *pamer banget sih lo-.-* gue sih berniat mau beli tiket konsernya. Tapi apa boleh buat, dikarenakan tidak memperoleh restu dari kedua orangtua, niat itu diurungkan :(
Gue senasib sama temen gue yang ngefans A Rocket To The Moon. Dia juga gadibolehin beli tiket sama ortu kecuali kalo gratis. Intinya boleh kalo gabeli tiket. Hehe. Setelah di konfirmasikan lagi sama nyokab bokab gue, mereka berduapun ahkirnya memperbolehkan gue ASAL ga beli tiket. Berbekal kisah pengalaman teman-teman gue yang selalu nonton konser dengan gratis (tanpa beli tiket), gue pun ngikutin mereka. Mantengin twitter, siang malem gue denger radio, demi ngikutin kuis yang ada hadiah tiket konser ATL. Tapi sampe sekarang, belum juga ada yang ngadain kuis yang hadiahnya tiket ATL :(
Tapi sebagai Hustlers (belum resmi sih, hehehe) gue ga bakal nyerah demi ketemu All Time Low! :'D

wish me lucky :') @ATL_Indonesia @WristbandID #ATLIndoWristbandIDquiz

-Agustina Yulisa-