Terimakasih

Selalu bersyukur aku pada sang pemberi kehidupan. Tapi seindah apapun kata dan rasa jika Ia sudah bilang 'Tidak', mau apa?
Meski ahkirnya tak di ciptakan untuk bersama, setidaknya Tuhan pernah beri aku kesempatan untuk tertawa bersamamu.
Aku sudah tahu sesuatu yang buruk akan terjadi. Tapi bagaimana aku sanggup mencegahnya disaat semua terasa indah?


Jadi,
Terimakasih banyak atas waktu yang telah kamu beri. Waktu adalah hadiah terbaik. Karena saat kamu memberikan waktumu, kamu memberi bagian dari hidupmu yang tak bisa kau ambil kembali.
Detik yang berlalu telah menjadi kenangan, makanya aku tak pernah meremehkan kebersamaan. Karena waktu sudah pernah mengajariku arti sebuah kehilangan dimana aku hanya bisa menyalahkan keadaan.
Terimakasih atas banyaknya hadiah terbaik yang kau berikan.
Terimakasih telah mengizinkan ku menikmati bagian dari hidupmu.
Setelah begitu banyak kau berikan padaku.
Bagaimana caraku membalas semua pemberianmu?
Aku ingin membahagiakanmu seperti yang telah kau lakukan padaku..