Lucky Day

Lucky day atau hari keberuntungan. Sebagian orang percaya dengan adanya hari keberuntungan ini. Tapi, hey, setiap hari adalah hari keberuntungan! Beruntunglah kamu masih diberi nafas kehidupan oleh-Nya, beruntung masih diberi kesempatan untuk menikmati hidup yang singkat ini, beruntung atas anugerah-Nya yang melimpah yang diberikan padamu. Daann.. sepatutnya kita bersyukur dengan semua itu :)
Well.. udah lama ngga ngepost karena ngga ada ide nulis bahasan apa :P jadi agak aneh gitu rasanya, wakwak. Okey, sebelumnya gue bakal cerita dulu nih kegiatan gue hari ini.

Sebelumnya, gue janjian dulu sama kaWhy buat nonton The Minions Movie hari ini, terus ijin sama mamih buat pergi. Kita janjian jam 11.30 gue prepare dari jam 10.00 (Normal lah ya. Karena ada juga cewek yang janjian jam 11.30, tapi udah siapsiap dari jam 05.30). Udah 11.15 gue telfon kaWhy memastikan bahwa dia sedang tidak tidur dan mengingat janjinya. Udah berapa kali telfon tapi ngga di angkat juga terus ahkirnya dia bbm minta di jemput. Okelah gue jemput, sebelumnya gue rada panik nyariin kunci motor gue yang suka ngilang kaya remot tv. Setelah ketemu, eh ternyata bensin motor gue habis. Jadilah gue isi bensin dengan uang seadanya di dompet gue (maklum ahkir bulan, tandus banget isi dompet) demi quality time bareng doi kan *uuuummmmm*. Setelah isi bensin, langsung tancap gas ke tempat biasa kita ketemu (rahasia dong). Sampe sana dia udah nunggu dengan raut muka yang bikin orang-orang jadi segan ngedeketin dia. Gue tanya kenapa? Dia malah diem aja. Gue kira bisa ngobrol pas di jalan, eh, gataunyaa........ SAMPE DI TKP DIA JUGA TETEP DIEM AJA. Turun dari motor, parkir motor, ngasih kunci motor sama kartu parkir, dia samasekali ga ngomong. Well, ahkirnya gue ikutan ngediemin dia.

Pas lagi jalan masuk, dia tiba-tiba lepas slayer yang gue pake dan dia pake. Karena ga terima, barang gue diambil secara paksa, gue rebut lagi slayer itu. Ahkirnya kita rebutan slayer di pinggir jalan (yalah kalo ditengah ketabrak ntar) sampe kang kang ojek heran ngeliatin kita (disangka ada orang mau bunuh-bunuhan kali ya). Dia ngga mau ngalah, gue tambah gamau ngalah. Sampe ahkirnya dia nyerah dan gue memamerkan senyum kemenangan *HA HA HA*. Ehh.. dia tiba-tiba balik badan jalan ke parkiran lagi. Karena penasaran sama kelakuannya yang ga biasa itu, gue kejar dia persis kayak film india terus gue tanya dia kenapa aneh gini, dia malah minta slayer gue, oke gue kasih kalo mau cerita dan ahkirnya dia baru mau jujur.
"Gua tuh ngga dibolehin pergi sama nyokab gua. Dia takut gua kenapa-kenapa terus gua gabisa berangkat pendidikan. Ya emang dia pikir gua bakal kenapa coba?"
Jujur, gue antara ngga enak hati sama terharu dengernya. Bener banget dan udah seharusnya orang tuanya khawatir, tapi dia malah tetep pergi cobaaa.......... seandainya dia ngomong dari awal kan bisa gue maklumi dan cancel jadwalnya, tapi berhubung dia baru ngomong setelah di tkp YA BODOAMAT WAKWAK.
Kita langsung otw XXI, beli tiket, terus nyari musholla, baru balik lagi ke XXI. Kita nungguin di depan theater 5, sambil selfie ngelanjutin berantem pas jalan nyari musholla tadi. Orang mah pacaran mesra-mesraan gitu ya, lah ini tiap ketemu pasti berantem. Tiada hari tanpa berantem. Tonjok-tonjokan, nyubit, jitak, narik, nendang pokoknya belum berhenti kalo belum berbekas. Kalo kaWhy sering  nonjok, nyubit, jitak, narik, berhubung gue pendek jadi senjata jitu gue cuma nyubit lengan dan ngejitak kalo ada kesempatan *wkwk* (skip lagi ya, coz we very enjoyed the movie :*)

Selesai nonton, gue langsung narik kaWhy turun, karena kalo ngga gitu, dia bakal nekat beli tiket lagi -_- Karena belum mau pulang, ahkirnya kita muter-muter dulu, sempet masuk ke Gramed terus keluar lagi, masuk ke Vanqish terus keluar lagi, terus keliling-keliling lagi sampe kaWhy menemukan FunCity. Karena ngeliat rautnya yang memelas itu ahkirnya gue nerima ajakannya buat masuk kesana. Oh! Ada satu yang jadi favorit gue, Prize Claw. Sensasi dagdigdug waktu penjepit hadiahnya itu naik bener-bener bikin kesel. Awalnya gue benci banget nyoba mainan itu,karena nipu! Dulu waktu kecil gue pernah bener-bener terobsesi ngedapetin hadiah dari mesin itu, berapa ratus koin (gratis lho) gue habisin buat ngedapetin boneka, sampe gue frustasi. Ngeliat muka bete gue, si bapak yang jaga ahkirnya ngeluarin kunci dan ngebuka kotak kaca itu terus gue disuruh milih mau boneka yang mana. ASTAGA. Kenapa ngga daritadi pakk T^T udah berapa ratus koin yang harusnya bisa saya pake buat naik helikopter sama kuda-kudaan :( dan gue benci Prize Claw. Tapi semenjak kaWhy berhasil ngedapetin boneka dari mesin macam itu, gue ngga lelah-lelahnya nyobain mesin macam itu. Setiap masuk, mesin yang pertama kali gue samperin adalah Prize Claw. Always.
Sekali, duakali, tigakali, ARGH! Meskipun bukan gue yang ngarahin tapi gue juga ikut geregetan. Hm.. capek. capek beneran deh. Udah berapa koin yang bisa kita pake buat main game yang lain :( semua gara-gara gue yang minta. Kita beli koin lagi terus habis beli lagi, udah banyak ngumpulin tiketnya, kita tuker ke mba-mba kasirnya. Kita ngantri sambil tercengang cengang ngeliatin bapak-bapak yang berhasil ngumpulin tiket sampe 4000 lebih! Sedangkan kita cuma bisa dapet 330 tiket (kalo bukan gara-gara gue ngerengek minta main Prize Claw pasti kita bisa ngumpulin sampe 500 lebih). Mengingat waktu gue bisa bareng sama ka Why tinggal sebentar lagi :( jadi gue berupaya nuker tiket-tiket itu dengan barang yang bermanfaat dan juga bisa jadi kenangan :') Gue bingung milih, minta bantuin kaWhy milih dia malah bete-_- gue tanya "yang ini aja ya? lucu tau gelangnya, glow in the dark juga lagi" dan dia cuma jawab "yaudah, terserah". Gue benci banget terserah-_- sebelumnya dia ngga percaya kalo gelang-gelang itu glow in the dark sampe nanya ke mba nya wkwk. Pas dia liat gue pake gelang-gelang unyu itu, entah kenapa mukanya menunjukan ekspresi mupeng jadinya gue kasih satu ke dia, pas dia pake jadi unyu juga :3 dan ahkirnya kita nuker semua tiket itu jadi gelang + 1 kunciran rambut karena kaWhy pengen liat rambut gue di kuncir, uumm.... jadi inget sama janjinya :')


Ini gelangnya. Kalo kuncirannya lagi dipake, jadi gabisa difoto ;p


Terus udah deh kita keluar dari sana, WOW.. suasananya beda banget. Setelah kita keluar, dunia rasanya sepi dan membosankan *halah*.
Udah habis itu kita pulang. Eh, engga deng. Gue beli capucin dulu, haus banget........... gue minum ngumpet-ngumpet di belakang bahunya kaWhy, jujur sebenernya gaenak hati minum deket orang yang lagi puasa gini, tapi apa boleh buat, gue bisa aja mati dehidrasi karena ngga biasa nahan minum terus tiba-tiba seharian ngga minum :(

Well, today is my lucky day. Yep lucky.
Lucky one, karena gue masih bisa bernafas setelah bangun dari istirahat malam..
Lucky two, karena hari ini gue dapet restu yang bener-bener restu dari orang tua buat pergi jalan-jalan keluar rumah.
Lucky three, karena gue masih diberi kesempatan buat bisa ketemu sama kaWhy.
Lucky four, karena gue bisa menghabiskan waktu *walau sebentar* bareng kaWhy.
Lucky five, karena gue punya kaWhy ({}) :')

Actually, everyday is lucky day! :D